"Menginspirasi anda semua"

Kamis, 19 Maret 2015

Nutrisi alami untuk tingkatkan produksi sperma

Merdeka.com - Perempuan memiliki indikator kesuburan seperti menstruasi yang tidak teratur atau masalah lain yang memberi mereka petunjuk. Namun, kaum pria tidak mengalami hal-hal itu. Oleh karena itu, kaum pria perlu mencoba untuk meningkatkan kesuburan mereka. Anda terkadang sibuk dengan pekerjaan dan karier, tanpa sedikit memikirkan tentang kesehatan seksual Anda. Berikut adalah makanan untuk meningkatkan jumlah sperma untuk pria, seperti yang dilansir di Boldsky.

1. Selenium: Ini adalah mineral yang bisa meningkatkan motilitas sperma Anda. Makanan yang mengandung selenium bisa meningkatkan mobilitas sperma sehingga dapat meningkatkan kemungkinan pembuahan.
Makanan mengandung selenium: keju, telur, ayam kalkun, dan kacang.

2. Zinc: mineral ini sangat penting dan diperlukan untuk mengatur tingkat testosteron di tubuh Anda. Testosteron adalah hormon yang mempengaruhi fungsi reproduksi pria. Makanan mengandung zinc: daging merah, makanan laut, dan telur.

3. Vitamin A: Vitamin A dapat meningkatkan nilai produksi sperma dengan memastikan bahwa sperma yang dihasilkan sehat dan lincah. Jika Anda kekurangan vitamin ini maka sperma Anda akan melambat dan tidak lincah sehingga tidak cukup baik untuk pembuahan. Makanan mengandung vitamin A: Wortel, cabe merah, bayam, selada, brokoli, dan buah-buahan kering seperti aprikot juga baik untuk meningkatkan kesuburan.

4. Vitamin C: Makanan dengan kandungan vitamin C merupakan makanan kaya antioksidan yang bisa membantu membersihkan sperma. Mereka membuang racun dan memurnikan air mani dengan mengekstraksi radikal bebas. Makanan: Jeruk, lemon, paprika merah dan kuning, dan tomat.

5. Asam lemak Omega-3: Ini dapat meningkatkan sirkulasi darah pada organ reproduksi pria sehingga memberikan energi dan meningkatkan produksi sperma yang kuat.
Makanan yang mengandung asam lemak Omega-3: Ditemukan terutama pada ikan seperti Salmon dan sarden.

Ini adalah lima nutrisi alami yang bisa meningkatkan kesuburan reproduksi pria. Selamat mencoba!

Sumber http://www.merdeka.com/sehat/nutrisi-alami-untuk-tingkatkan-produksi-sperman
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar