Iklan

Senin, 30 Maret 2015

5 Tanda wanita jatuh cinta


Cinta memang dapat datang kepada siapa saja, cinta tidak memandang status. Dalam dunia ini begitu banyak orang yang sedang jatuh cinta. Mungkin disekitar anda, seperti teman atau sahabat. Tahukah anda seseorang wanita yang tidak anda sangka dia diam-diam menyukai anda. Dia malu untuk mengungkapkan perasaannya secara langsung. Dia secara diam diam mencari tahu semua tentang anda, mulai dari aktivitas kegiatan anda, hobby anda. Wanita memiliki sifat pandai menutupi perasaanya agar anda tidak mengetahui perasaanya yang sebenarnya, berikut beberapa tandanya:

1. Menjaga image

tanda wanita diam diam jatuh cinta kepada anda mudah untuk ditebak, wanita yang diam-diam jatuh cinta akan selalu menjaga image ketika dia berada di dekat anda, dia selalu menjaga dirinya tetap terlihat cool di depan anda. Seperti ketika wanita tersebut bertingkah laku. Wanita yang diam diam menyukai anda dia akan bertingkah laku layaknya seorang putri kerajaan. Dia akan menunjukan kalau dirinya mempunyai karisma yang berkualitas tinggi. Ini bertujuan untuk memikat diri anda. Jika wanita yang berada disekitar anda bertingkah seperti itu maka sudah pasti itu merupakan tanda wanita diam diam jatuh cinta.

2. Membuat alasan bertemu

Seorang wanita yang diam diam menyukai anda, dia akan selalu membuat buat suatu alasan untuk selalu bertemu dengan anda, walaupun terkadang jika anda pikir ketemuanya itu tidaklah penting. Seperti misalnya mengajak anda beli buku, padahal sebelumnya anda tahu bahwa anda tidak pernah diajak membeli buku, ketika anda bertanya “kok tumben?” wanita tersebut mungkin akan beralasan “aku tidak punya teman yang mau nganter “ . padahal sebenarnya wanita tersebut hanyalah ingin mencuri-curi waktu bersama dengan anda.

3. Pandangan 

Ketika seorang wanita diam-diam menyukai anda, dia akan merasa malu ketika anda memandangnya apalagi ketika anda menatap matanya dalam-dalam. Dia akan berpaling muka. Akan tetapi setelah anda tidak memandangnya dia akan mencuri-curi waktu untuk selalu memandang anda (malu malu kucing). Dia hanya merasa grogi ketika seseorang yang dia sukai menatapnya, jika wanita yang ada disekitar anda seperti itu sudah pasti itu merupakan tanda wanita diam diam jatuh cinta.

4. Mengikuti hobi

Saat anda melakukan aktivitas yang anda sukai seperti menekuni hobi anda wanita tersebut akan ikut menyukai juga aktivitas anda. Seperti ketika anda hobi membaca, nah ketika anda bercerita tentang hobi anda kepada si wanita tersebut. Dia akan menanggapi hobi anda dengan baik. Tidak sampai itu saja dia akan selalu penasaran dengan hobi anda dan dia ingin sekali ikut serta dalam aktivitas yang anda sukai. Jika hal tersebut terjadi maka ini merupakan tanda wanita diam diam jatuh cinta kepada anda.

5. Memberi senyuman lebih

Wanita yang sedang jatuh cinta akan merasa bahagia sekali ketika dia bertemu dengan pria pujaanya. Dia akan selalu memberikan senyuman manisnya kepada pria yang dia sukai. Hal ini merupakan sifat alamiah yang muncul karena virus yang bernama cinta. Jika wanita yang berada disekitar anda memberikan senyuman yang lebih kepada anda padahal tidak ada sesuatu yang lucu. Jangan anggap dia gila, akan tetapi dia hanya ingin memikat anda. Itu merupakan tanda wanita diam diam jatuh cinta kepada anda.

Demikianlah 5 tanda wanita diam diam jatuh cinta, saya sarankan anda jadilah seorang yang selalu peka terhadap lingkungan anda, jangan biarkan orang yang diam-diam menyukai anda terluka hatinya oleh tingkah laku anda sendiri, semoga dapat menjadi pedoman menjelajahi dunia asmara anda. 

Salam cinta

(Ditulis oleh Yadi Suryadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar