Iklan

Minggu, 22 Maret 2015

Apa jadinya Guru yang jatuh cinta sama Muridnya?

Assalamu'alaikum

Pernahkah sahabat blogger khususnya pak Guru yang jatuh cinta kepada Muridnya Sendiri? atau adakah kasus ini terjadi di tempat bapak/Ibu? Menurut saya fenomena seperti ini jika terjadi pada Guru Muda yang baru mengajar atau yang baru lulus pendidikan dan langsung mengajar di SMA/SMK/MA itu wajar dan tidak masalah. Misalnya pak Guru itu berumur 23 Tahun dan anak didiknya yang kebetulan sudah kelas XII kira-kira usianya sudah 17 atau 18 tahun, itu menurut saya tidak masalah dan saya dukung sekali artinya Murid kita itu setelah lulus sekolah sudah punya masa depan cerah, "Menjadi Istri seorang Guru".

Lain lagi ceritanya jika Pak Guru tersebut sudah beristri, saya mungkin agak kurang setuju. Menurut para blogger khususnya bapak dan ibu guru bisa menambahkan di komentar atau langsung saja sanggah jika pendapat saya kurang bapak/ibu setujui. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar