Iklan

Kamis, 29 Januari 2015

Proposal Menikah




CURRICULUM VITAE

Data PRIBADI


Nama Lengkap                      :
Nama Panggilan                   :
Tempat & Tanggal Lahir     :
Golongan Darah                    :
Agama                                    : Islam
Nama Bapak                          :
Nama Ibu                               :                            
Alamat Sekarang                   :                  
Telepon                                  :                                
HP                                           :                                          
Email                                       :                                      
Buku Berpengaruh                :               

pendidikan Formal
No
Jenjang Pendidikan
Tahun Masuk
Tahun Lulus


















pengalaman ORGANISASI
No
Nama Organisasi
Jabatan
Kurun Waktu

















pengalaman kerja
No
Nama Perusahaan/ Lembaga
Jabatan
Tahun Masuk
Tahun Keluar




























Keahlian          :
Komunikasi     :
Leadership       :
Hard Skill         :
Olah Raga        :
Seni                  :
Linguaal           :


Bismillahirrahmanirrahim...
Lebih jauh tentang saya...


TENTANG SAYA
Warna Favorit

Makanan favorit

Minuman favorit

3 Hal yang disuka

3 Hal yang tidak disuka

5 Karakter (+)

5 Karakter (-)

Riwayat penyakit

Riwayat Tarbiyah
:

KELUARGA SAYA
Bapak
:
Ibu
:
Kakak
:
Adik
:

KEBIASAAN SAYA SEHARI-HARI
Makan
:
Minum
:
Sholat
:
Tilawah
:
Tidur
:

VISI DAN MISI PERNIKAHAN SAYA
Visi

Misi


KRITERIA CALON ISTRI DAMBAAN
Kriteria non fisik
:
Kriteria fisik
:

RENCANA SAYA PASCA PERNIKAHAN
Rumah tangga
:
Keturunan
:
Pekerjaan
:
Tempat tinggal
:





PEMASUKAN DAN PENGELUAN PER BULAN
Pemasukan

Pengeluaran







Alhamdulilahirobbil’alamin…


oh iya, ini hanya contoh ya dear akhi dan ukhti
intinya sih untuk memperkenalkan diri kita ke calon pendamping hehehe……. :) :) :)

Cinangka,  29 Januari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar