Iklan

Minggu, 29 November 2015

Akupressur sederhana

Cara Jitu Untuk Menyembuhkan Beberapa Penyakit Hanya Dengan "Jari"!

Ibu jari terhubung dengan hati, paru – paru. Ketika kamu mengalami palpitate, atau sesak nafas, dll, gosoklah ibu jarimu dan tariklah menjurus keluar.
Paru – paru yang lemah mudah mempengaruhi fungsi limpa dan lambung, jadi bagi yang punya masalah lambung, cobalah cara ini.

Sembelit-->gosok telunjuk.
Jari telunjuk berhubungan dengan usus besar dan lambung, jadi bagi yang sembelit dan diare, kamu tahu harus gosok jarimu yang mana.

Mabuk perjalanan dan insomnia-->gosok jari tengah
Bagi kamu yang mudah mabuk pada saat perjalanan, kamu boleh mencoba mengosok jari tengahmu ketika naik mobil. Selain itu, untuk kamu yang memiliki kualitas tidur yang buruk, ini juga karena masalah selaput jantung, juga boleh silahkan mencoba cara ini.

Migran dan Nyeri Leher--> Gosoklah Jari Manis
Untuk kamu yang sering migran dan nyeri otot pada leher, mungkin itu disebabkan oleh aliran darah yang tidak lancar, cobalah gosok jari manismu.

Rontok-->Gosok Kelingking
Sering rontok atau pencernaan yang tidak lancar, cobalah menggosok jari kelingkingmu.

Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh-->Tepuklah Telapak Tangan
Telapak tangan kita terhubung dengan banyak syaraf, karena itu, untuk menjaga kesehatan jasmani kita, tepuklah telapak tangan kita.

Sakit Pinggang-->Tepuk Punggung Tangan
Akupuntur China mengeluarkan sebuah teori, mereka menganggap bagian kaki dan tangan adalah bagian zona yang terhubung dengan tubuh orang – orang, begitu juga dengan punggung tangan yang terhubung dengan bagian pinggang. Jadi bagi yang sakit pinggang, tepuk – tepuklah punggung tangan. Caranya adalah tangan yang satu menepuk tangan yang lainnya secara bergantian.
Gimana? Pengen coba 'kan? Silahkan dicoba ya teman dan jangan lupa di share!


Sumber: Facebook

(Ditulis kembali oleh Yadi Suryadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar