Iklan

Minggu, 29 November 2015

Selamat datang Desember!!!!!!!

November akhirnya selesai.

Dan, ahhh,,,,,,,,, 
akhirnya bulan Desember. Bulan terakhir di tahun 2015. Itu berarti kita akan segera masuk ke tahun 2016.

Jika melihat ke belakang, masih banyak hal-hal jelek yang menempel di keseharian. Malas, adalah penyakit utamanya. Ditambah lagi masih juga sering bertengkar dengan diri sendiri. Tapi, Subhanallah yang saya syukuri, harapan sata mudah-mudahan di ijabah oleh Allah SWT di penghujung tahun ini.

Menyambut bulan Desember, yang juga berarti akan datang Mau.id Nabi 24 December 2015, saya berharap bisa mengakhiri tahun 2015 dengan ending yang baik. Apa pun itu hasilnya.

Sebagai permulaan bulan Desember, saya telah memutuskan untuk membuat blog baru (maunya sih website, tapi masih mempertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu) yang saya khususkan untuk menampung hasil karya saya. Tujuannya supaya tidak tercampur dengan tulisan sampah saya di sini. Tapi, bukan berarti blog pribadi ini akan saya tutup. Sama sekali nggak terpikir mengenai itu, kok.

mampir dong ke blog toko onlina saya di http://kerenbookstore.blogspot.co.id/ 
Di tunggu!!!!!!!!!!

(Ditulis oleh Yadi Suryadi)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar