Iklan

Kamis, 12 Februari 2015

Adakah cintamu untukku?

Membaca judul tulisannya mungkin ada yang sudah bisa menebak kayaknya ya :) :) 
wah ini yang punya blog lagi galau...... :D
atau yang punya blog lagi jatuh cinta....... :)
atau pernyataan pernyataan yang lain yang senada, namun jika sahabat yadi semua berkata demikian, memang benar adanya kok hehehe......., saya memang sedang jatuh cinta dan sudah keberapa jatuh cintanya saya sudah lupa, saya ini orangnya mudah sekali untuk jatuh cinta. Saya jatuh cinta sama orang yang sayang dengan kedua orang tuanya, saya jatuh cinta kepada orang yang cinta sama Allah dan Rasul-Nya, saya jatuh cinta kepada orang yang hafal Al-Qur'an. saya jatuh cinta kepada orang yang sayang dengan anak-anak, saya jatuh cinta kepada orang yang sayang dengan saudaranya, dan....... hari ini saya jatuh cinta dan mencoba untuk membangun cinta hingga ke surga kepada seorang gadis yang sudah lama saya cintai, saya pertama kali melihat gadis ini duduk di antara peserta lomba debat bahasa Inggris antarkelas di sekolah dan itu sudah lama sekali. Saya lupa tanggal peristiwa itu, yang saya ingat ketika itu hari Sabtu di kegiatan Sabtu ceria tatkala hari Sabtu dijadikan hari khusus untuk kegiatan Ekstrakurikuler. Di hari itu adalah puncak acara hari ulang tahun SMA yang 20, saya melihatnya dalam kegiatan lomba debat tersebut, parasnya lembut namun anggun dengan balutan hijab yang pada waktu itu memang sudah umum digunakan siswa puteri. Saya hanya menatap kagum tanpa tahu bahwa dia adalah siswa kelas Bahasa, kelas yang bertetangga dengan kelas ku IPA2. 

Tahun demi tahun telah berganti dan kenangan 10 tahun itu masih kukenang tanpa aku pernah terucap apapun sebaris kata dari bibirku. Aku dikenal di kalangan teman-teman, seorang laki-laki yang cuek dan misterius dalam hal suka dengan perempuan, hanya sedikit orang yang mampu menebak dengan benar kalau saya sedang dekat atau suka dengan perempuan. Namun itu dulu ketika 10 tahun yang lalu ketika masih duduk di bangku sekolah menengah. Kini aku menginjak usia yang ukup matang, 28 tahun hidup di dunia bukanlah waktu yang sebentar, harus ku akui aku harus menemukan tulang rusukku yang hilang, aku harus menemukan belahan jiwaku yang sudah lama aku cari dan itu adalah kamu........, iya kamu....  :) :)
siapa lagi kalau bikan kamu wahai calon Istriku, Nantikanku di batas waktu (Edcoustic)
Jika saya siap dan kamu bersedia maka saya akan melamarmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar