"Menginspirasi anda semua"

Senin, 30 Juni 2014

RAJA ABDULLAH KHAWATIRKAN ISIS (KHILAFAH ISLAM IRAK DAN SURIAH) TAKLUKAN SAUDI ARABIA

RIYADH, SAUDI ARABIA – Eksistensi dan perkembangan Daulah Islam Di Iraq Dan Syam atau ISIS semakin tak terbendung. Kenyataan ini membuat Raja Arab Saudi-Abdullah-khawatir dan ketakutan, lalu bertekad untuk menghancurkan ISIS yang semakin mendekat ke wilayah tersebut. Allahu Akbar!
Kekhawatiran dan ketakutan Raja Abdullah tersebut disampaikan dalam pesan Ramadhan, Sabtu (28/06/2014) dimana dia bertekad untuk menghancurkan kelompok militan (ISIS) yang mengancam kerajaan itu.
Raja Abdullah menambahkan, pemerintahannya tidak akan memberi toleransi untuk kelompok-kelompok teroris (Baca : Mujahidin Daulah Islam) di negeri itu.
“Kami tidak akan membiarkan sekelompok teroris berkedok agama menyembunyikan kepentingan pribadi mereka untuk meneror umat Muslim, merusak tanah air kita atau rakyat negeri ini,” kata Abdullah dalam pesan awal Ramadhan.
Pesan Raja Abdullah ini datang dua hari setelah pemerintah Arab Saudi menyatakan bakal menggunakan segala cara untuk melindungi negeri itu dari ancaman teroris (ISIS), hasil dari konflik di Iraq.
Arab Saudi merasa khawatir dengan gerak maju Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) di negeri tetangganya Iraq yang sejauh ini berhasil menguasai sebagian besar wilayah utara Iraq.
Kekhawatiran Arab Saudi itu wajar sebab negeri kerajaan itu memiliki perbatasan darat sepanjang 800 kilometer dengan Iraq. Sehingga, pengaruh kisruh Iraq sangat mungkin merembes ke negeri itu.
Semoga Mujahidin Daulah Islam Di Iraq Dan Syam atau ISIS dapat segera memasuki Arab Saudi dan membebaskan dua tempat suci kaum Muslimin yang selama ini dikangkangi oleh rezim kafir murtad Arab Saudi. Allahu Akbar!


SUMBER: http://al-mustaqbal.net/ (DIOLAH DARI KOMPAS)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar