"Menginspirasi anda semua"

Rabu, 01 April 2015

Situs Islam di blokir?

Trending Topic berita di media SOSMED dan media elektronik serta media cetak saat ini yaitu diblokirnya situs Islam. Kurang lebih ada 22 situs Islam yang dianggap Radikal oleh BNPT dan bahkan bisa bertambah. Ini maksudnya ada apa???? ada pertanyaan besar di kepala saya ketika situs Islam tempat saya belajar Islam dan mendalami Islam ko malah di Blokir, ini ada apa sebetulnya??? Saya kira ini ada pembelokan opini bahwa ada masalah besar yang sengaja di tutupi dengan mengalihkan isu ini. Menurut berita update 31 Maret 2015, KEMENKOMINFO bahkan tidak menyaring dulu bahkan tidak sampai meneliti konten dari situs yang diblokir ini, saya beranggapan anggota BNPT dan pengurusnya tidak paham Agama Islam sama sekali, dia Islam namun hanya di KTP saja tidak mempertanggungjawabkan keislamannya secara Kaafah.

Yang lebih lucunya, ada anggota DPR yang memberi statemant bahwa situs Islam lebih berbahaya dari situs porno, nah ini udah kelewatan edannya. Ada beberapa pihak dari kalangan Muslim bahwa Negeri ini sudah dikuasai oleh orang-orang Komunis. Entah benar atau tidak, saat ini keadaan Indonesia tidak beraturan dan sudah acak, seperti hidup di negeri antah-barantah saja

Mari kita doakan negeri kita aman, damai, sentosa dan makmur serta marilah kita dukung rekan Mahasiswa untuk turun ke jalan, mengingatkan kembali peristiwa 20 Mei 1998 dimana Presiden Soeharto dilengserkan. Bukan bermaksud mendukung aktivitas makar namun inilah bentuk dukungan saya terhadap bangsa ini yang saat ini di timpa kebimbangan dan ketimpangan leadership. 

Selamatkan Indonesia!!!!
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar