"Menginspirasi anda semua"

Selasa, 01 Desember 2015

Tips menjadi ganteng



Dulu, pria yang menghabiskan lebih dari 15 menit di kamar mandi langsung dihakimi dengan tuduhan yang macam-macam. Tapi waktu sudah berubah. Kini, pria tidak lagi segan memperhatikan kebersihan tubuh dan kerapian penampilannya. Bahkan perawatan ke salon atau percobaan dengan berbagai krim dan gel pun dilakukan oleh mereka.
Tapi trik buat jadi ganteng itu tidak terletak pada krim atau gel yang Anda pakai. Tidak pula pada apa yang Anda lakukan selama 2 jam di kamar mandi. Cara terbaik untuk menjadi ganteng adalah membangun kebiasaan sehari-hari yang cepat dan sederhana di bawah ini. Dijamin, Anda tidak perlu mengeluarkan ratusan ribu hanya untuk beli pelembab yang akhirnya cuma bikin kulitmu perih kemerah-merahan.

Rutin ke barber shop
Mencari tukang pangkas rambut yang cocok memang susah. Bila Anda sudah menemukan barber shop yang pas dan mengerti Anda, teruslah datang ke barber shop yang sama. Menjadi pelanggan di satu tempat pangkas akan mengurangi secara drastis risiko salah potong atau salah gaya rambut.

Gunakan produk rambut yang sesuai
Jenis produk rambut saat ini jauh lebih rumit dibanding era brylcreem kakek kita dulu. Kini ada gel, spray, wax, pomade, dan yang cair seperti tonik dan serum. Pastikan Anda memilih produk yang sesuai dengan jenis rambutmu.

Dan tentu saja selalu memakai beauty water setiap hari. di semprot ke muka hingga terasa segar dan nyaman, Beauty water untuk rasa ganteng anda!!!

 
Hubungi saya di  087772838640 untuk informasi seputar beauty water dan rasa ganteng !!!!
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar