"Menginspirasi anda semua"

Senin, 14 Desember 2015

Salah satu Sikap Pria Sejati Ketika Dia Berada Dalam Sebuah Hubungan



Lelaki sejati itu bukan hanya mitos. Langka, iya. Tapi bukan berarti sama sekali tidak ada. Jika kamu wanita dan selama ini merasa bahwa lelaki sejati itu sulit dicari, atau jika kamu pria yang menganggap remeh konsep lelaki sejati, ubah pemikiranmu sekarang juga. Mungkin justru kamu selama ini sudah menemukan — atau sudah menjadi representasi — sosok pria sejati.
Pria sejati bisa dilihat dari sikapnya. Bagaimana ia memperlakukan sejawatnya, bagaimana ia tetap hormat pada orang yang posisinya lebih di bawahnya. Dalam hubungan, sikap-sikap pria sejati bisa dijabarkandenganlebih spesifik lagi.Bagaimana penjabarannya?

 Lelaki sejati adalah dia yang mencintai dan menghargaiwanita.Ini tidak semudah kelihatannya!

dia mencintaimu 


Lelaki sejati adalah dia yang selalu mencintai dan mampu menghargai wanita seutuhnya. Dia akan mencintai si wanita tidak hanya dari fisik semata melainkan secara keseluruhan, termasuk kepribadian sertaimpiannya. Pria sejati mampu jatuh cinta terhadap seluruh hal yang berkaitan dengan wanita yang dipujanya. Hal ini dapat dibuktikan dari betapa dia selalu mendukung dan ikut mencintai hobi dan impian yang sedang dikejar oleh pasangannya.

Selain mencintai wanita dengan sepenuh hati, pria sejati juga akan menghargai wanita seutuhnya. Dia akan memperlakukan wanita layaknya ratu karena memang dialah yang bertahta di kerajaan hatinya.Di matanya, pasangannyaadalah wanitatercantik di dunia dan dia tidak akan segan untuk memujinya. Lelaki sejati juga mengharapkan cinta dan penghargaan yang sama seperti yang telahdiberikannya kepadasi wanita. 

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar