Iklan

Rabu, 10 Juni 2015

Saya bangga dengan ORMAS Islam

Saya senang belajar, apalagi belajar agama Islam. Dengan mempelajari Islam saya dapat mengenal Agama Saya dan tata cara menjadi Masyarakat atau bermasyarakat. Cara lain mengenal Islam adalah dengan berorganisasi dengan ORMAS Islam tentunya. Berbagai ORMAS saya ikuti untuk mengenal dan mempelajari Islam, diantara beberapa ORMAS Islam yang saya pernah "mengaji" di dalamnya adalah PERSIS, IM, HTI dan Dewan Da'wah. Secara garis besar mentauhidkan Allah dan diantara ORMAS-ORMAS tersebut memiliki cara pandang tersendiri dalam menentukan pemimpin dalam mengelola negeri ini.

Saya sangat bersyukur telah mengenal mereka dan sempat menjadi bahagian dari mereka, saya punya banyak teman yang menginspirasi dan Sahabat yang menggugah dalam semangat dakwah. Saat ini saya aktif sebagai pengurus Dewan Da'wah Kecamatan dan melalui lembaga ini saya dapat mengetahui berbagai macam lembaga yang benar-benar konsisten dengan Islam, saya bahagia dengan pilihan ini, diantara ORMAS tersebut pernah ada di hati saya dan saya putuskan bersama Dewan Da'wah untuk menyelamatkan Indonesia dengan Da'wah, Allahu Akbar.

(Ditulis oleh Yadi Suryadi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar