Iklan

Selasa, 07 April 2015

Ucapan terima kasih



Selamat malam sahabat, hadir kembali bersama saya sang penulis blog ini. Hari ini terasa spesial karena tak ada yang spesial. Apa? Garing? terserah deh yang pasti saya di sini bersama anda. Ada yang aneh dengan Fb saya, biasanya ada aja terselip status cinta dan galau, ada status jatuh cinta dan patah hati, namun saya kemudian sadar bahwa bukan saatnyaa saya menulis itu lagi. Saya beralih pada status yang lebih produktif yakni Bisnis, alias jualan. Jualan bukan lagi sebuah kekonyolan bagi saya adalah kebutuhan. Jika anda ingin membeli sesuatu maka jualah sesuatu, "If you want something so you sale something".

Coba deh cek cek https://www.facebook.com/suryadi57  apakah ada status yang nyeleneh tentang cinta, pacar, galau dan lain sebagainya. saya sudah "Move On". 

Atau coba deh baca juga blog saya ini  http://youngboysonline.blogspot.com/ di blog ini saya khususkan untuk jualan, ini adalah toko online saya, kok nisa?? dari mana barangnya?? bisa laaah, dari mana aja boleh yang penting halal.

Terima kasih sudah baca blog saya, anda pintar!!

(Ditulis oleh Yadi Suryadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar