Iklan

Sabtu, 11 April 2015

Kesepian.com

Sudah 2 tahun ini aku berada di MADABS, dan sudah 2 kali pula jadi Sekretaris Ujian Nasional. Jadi orang penting di MAdrasah itu selain capek juga tak bisa sembarangan keluar untuk sekedar main apalagi malem mingguan. Saya hari ini masih di kantor tepat jam 19.00 dan masih mengerjakan setting ujian nasional walaupun masih bisa ngetik blog diam-diam tapi senang. Selain dua hal tersebut saya jadi tidak bisa pacaran, eit boro-boro buat pacaran, mau ngedeketin staff TU yang "lagi" sendiri itu juga gak bisa. Harus bagaimana yah?  ingin rasanya punya pendamping hidup.

Harus saya akui, saya kesepian, saya butuh teman untuk berbagi, butuh teman hidup dan menghidupi, ada pepatah mengatakan bahwa "buah jatuh takkan jauh dari pohonnya" (pepatah nya gak nyambung). Tapi kita sambungkan saja, jika saya tanya ke bapak umur berapa beliau menikah dengan ibu jawabannya 28 Tahun. Wah nikah di usia yang mau beranjak tua. Apakah saya akan mengikuti jejak bapak? saya harap tidak, tapi kok sepertinyaiya, Saya sekarang ternyata udah 28 tahun (2015) dan saya sampai detik ini belum beristri, belum punya calon istri.

Image result for gambar merenung

Ya Allah..... berilah hamba kekuatan kesabaran agar hamba dapat sabar untuk mencari pendamping yang engkau ridhai. Aamiin.....

(Ditulis oleh Yadi Suryadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar