Iklan

Minggu, 26 April 2015

I Love my best friend

Sebenarnya, ku sudah bosan ngomongin cinta, pacar, jadian atau apalah istilahnya namun satu yang pasti ku merasakan getaran yang berbeda ketika ku tatap wajahnya. Sejuk, indah dan menawan hati. Ingin ku rayu dirinya namun hati berkata jangan. Ingin kukatakan yang sebenarnya tentang perasaan ini namun tak jua kukatakan. Serba dilema, jika kukatakan kalau aku cinta padanya ku khawatir jika persahabatan yang ku jalin dengannya bisa rusak dan tak kuat. Jika ku tak katakan malah sebaliknya, hati ini sakit jika tak bersamanya. 

Image result for sahabat jadi cinta

Cinta, Cinta dan Cinta. Kata Cinta seakan tak mau pergi dari hariku, setelah ku ditinggalkan dua orang yang aku cintai dan kasihi dalam waktu yang tidak bersamaan, artinya aku di tinggalkan oleh mantan mantan kekasihku, rasa galau kembali mengahinggapi hingga tak terasa air mata membasahi pipi. Aku memang bukan Arjuna yang gagah tampan dan rupawan, bukan pulaYudistira yang alim dan Bijaksana tetapi aku hanya pria yang membutuhkan rasa cinta yang telah haus dari mata air cinta wanita.

Image result for sahabat jadi cinta

Aku rindu kamu, tapi ku tak tahu kalau kamu rindu pada siapa, aku cinta padamu tapi ku tak tahu kamu cinta pada siapa, aku bosan dengan ini semua, ingin rasanya ku pergi meninggalkanmu disini, tapi batin ini berkata lain, aku ingin hidup bersamamu hingga akhir hayat, Aku cinta padamu sahabatku.............................. :)

Image result for sahabat jadi cinta

(Ditulis oleh Yadi Suryadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar