"Menginspirasi anda semua"

Rabu, 01 April 2015

Efek Kejut

Saya dulu pengagum pak JOKOWI karena prestasinya memimpin Kota Solo. Berkatnyalah Kota Solo dapat harum seantero Nusantara. Karena prestasinya beliau diajak bergabung untuk membereskan Jakarta namun Jakarta belum beres malah beliau Nyapres dan hebatnya Menang!. Namun ternyata saya salah, semua berita-berita tentang Pak JOKOWI itu adalah settingan belaka. Ternyata saya salah menilai tentang beliau, saya kira beliau yang terhormat merakyat dan cinta pada rakyatnya ternyata tragis, Presiden Jokowi ternyata membunuh rakyatnya sedikit-demi sedikit. Pemerintahan belum satu bulan BBM dinaikkan walaupun sekarang turun lagi tetapi kabar terkahir malah akan dinaikkan lagi. Selain BBM naik, listrik juga naik, tarif KAI juga naik, beras naik, harga-harga sembako ikut naik. Apakah ini tipikal pemimpin yang mencintai rakyatnya. Saya hanya berusaha mengeluarkan unek-unek saya tentang kondisi ummat saat ini, kondisu rakyat Indonesia saat ini.

Sudah saatnya Rakyat Indonesia bergerak bersama Mahasiswa dan pemuda. Segera turun ke jalan, datangi Istana Presiden dan Gedung DPR/MPR untuk menyuarakan dentuman besar Rakyat Indonesia.

#Turunkan JOKOWI!!!!
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar