"Menginspirasi anda semua"

Senin, 30 Maret 2015

Aku Ingin Menikah

Ya allah aku ingin menikah…..

ingin menikah tapi belum punya calon….
ingin menikah tapi tidak punya uang….
ingin nikah tapi tidak ada biaya…
ingin nikah tapi belum kerja.. .

galau ingin nikah tapi masih kuliah…
ingin menikah jodoh tak kunjung datang.. .
ingin nikah tapi belum punya modal.. .
ingin nikah tapi belum mapan…

Banyak sekali alasan hingga seseorang belum juga menggenapkan diin. 
Pasti rasanya galau deh(pernah ngalamin sih…  ^_^),  apalagi jika ada pertanyaan/perkataan,

“Kapan nikah?”
“Kok belum nikah”
“Nunggu apa lagi?”

dan banyak lagi pertanyaan sejenis, yang pasti ga enak banget di ati,
ku juga dulu sering tuh dapet pertanyaan kaya gitu, padahal waktu ntu umurku baru 19tahun, emang umur segitu di kampungku umur segitu dianggep dah ‘tua’, banyak yang lulus SMP bahkan lulus SD udah nikah, eh kok malah jadi curhat ya,,,  :D

Lanjuut….
Tak usah galau, tak usah risau, udah ada yang mengaturnya kok, Insya Allah, jodoh kan menghampirimu juga.. Aamiin ^^

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar