"Menginspirasi anda semua"

Rabu, 04 Februari 2015

Saatnya Pemuda Memegang Kendali Ekonomi Bangsa!


Indonesia sampai saat ini masih krisis pengusaha, dibandingkan dengan jumlah pegawai dengan kondisi penduduk Indonesia yang sangat besar ini memiliki jumlah Pengusaha yang terbilang masih sangat minim. Bayangkan saja dari sekian ratus juta penduduk Indonesia yang menjadi pengusaha hanya di kisaran 2%. Ini sangat memperihatinkan sekali. Kenapa saya katakan memprihatinkan ??? Karena di negara Maju, jumlah pengusaha nya banyak dan ini adalah tolok ukur negara bahwa negara maju itu bisa dikatakan maju jika jumlah pengusaha cukup banyak. 

Saat ini, Pendidikan di Indonesia sangat sedikit yang menyinggung masalah Pengusaha dan bisnis. Seharusnya, Pemerintah dalam hal ini MENDIKBUD dan Menteri Tenaga Kerja duduk bersama untuk membahas masalah ini, karena jika hanya mengandalkan sektor formal saja dalam menyalurkan tenaga kerja maka dapat dipastikan akan terjadi polemik yakni kurangnya lapangan kerja.

Pemuda sebagai harapan kita semua, sepatutnya sadar akan hal ini, seharusnya pemuda mulai usia lulus sekolah menengah bahkan masih duduk di sekolah menengah sudah tidak lagi bergantung pada kedua orang tua, artinya para Pemuda sudah mandiri dan punya penghasilan sendiri, kok bisa????

Tentu saja bisa, Jika Para Pemuda tadi bergabung dengan Insanmuda Community atau IMC. IMC merupakan komunitas pemuda visioner yang tidak ingin bergantung pada orang lain dan bisa hidup mandiri serta punya penghasilan sendiri. Cukup memberikan waktu 1 hingga 2 atau 3 jam anda para pemuda dapat menjadi seorang pengusaha yang memiliki unit usaha sendiri namun tidak perlu memikirkan barang, pengiriman dan sebagainya karena semua itu sudah kami handle. Anda cukup untuk fokus dalam mencari konsumen dan take action untuk closing kepada calon pembeli. Mudah kan???

Maka dari itu, kami dari anggota forum belajar insanmuda mengajak kepada para pemuda yang visioner dan berani untuk dapat begabung bersama kami dalam mengembangkan bisnis IMC ini. bagaimana caranya ???

Sahabat cukup menyebarkan URL Refferal atau Link Replika sahabat melalui internet baik di status-status facebook atau twitter, melalui BBM, Whatsapp, atau melalui web-web iklan yang ada.
Ketika ada pembelian dari link reflika (URL Refferal) sahabat, maka Team IMC pusat akan membantu sahabat untuk menerima pemesanan sampai melakukan pengiriman.
Ketika produk sudah terkirim, sahabat sudah bisa mengecek bonus/komisi dari penjualan tersebut di menu "Pencairan Komisi". Komisi dapat di withdraw / di cairkan ketika sudah mencapai minimal 50.000,-. JIka belum mencapai angka tersebut, akan diakumulasikan dengan bonus/komisi selanjutnya.


Selamat, sahabat sudah berada di tempat yang tepat. Inilah Insan Muda Community (IMC) tempat berkumpulnya generasi muda Indonesia yang berkomitmen 100% menjadi pribadi yang sholeh/sholehah, mandiri dan bermanfaat bagi sesama.
Dengan melakukan pembelian paket registrasi IMC ini, sahabat akan menjadi bagian dari IMC dan berkesempatan mendapatkan penghasilan jutaan perbulan bahkan perminggu.
Hanya bermodal komputer/laptop/gadget dan akses internet, Sahabat sudah bisa menjalankan bisnis ini. Tanpa menggangu sekolah, kuliah atau aktivitas lain. Sahabat bisa menjalankannya melalui internet baik web atau sosial media seperti facebook, twitter dan lain-lain. Kami pun siap untuk memandu sahabat-sahabat semua melalui forum diskusi dan pembelajaran.




 


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar