"Menginspirasi anda semua"

Kamis, 12 Februari 2015

Ketika Sahabat Jadi Cinta

Vemale.com - Beberapa orang percaya bahwa hubungan yang diawali dari persahabatan tidak akan bisa bertahan lama. Namun banyak orang percaya bahwa hubungan yang diawali dari persahabatan akan tumbuh lebih kuat. Hal inilah yang menggambarkan kisa Andrew dan Feli.
Hubungan dua insan ini bermula dari pertemanan yang baik sejak SMA diantara keduanya. Namun perlahan, hubungan tersebut tumbuh dan mekar menjadi sebuah kisah cinta. Andrew mulai sadar bahwa Feli adalah wanita yang tepat untuk menemani hari-harinya.
Setelah setahun berkencan, barulah keduanya akhirnya memutuskan untuk menjadi pasangan. Tapi perjalanan cinta mereka tidak selamanya mulus dan tanpa hambatan. Di anniversary mereka yang ketiga, mereka dihadapkan pada masalah berat saat keluarga Andrew menentang hubungan mereka karena beberapa perbedaan. Hingga keduanya harus rela untuk “putus sementara”.

Jika cinta itu memang ada, maka sudah selayaknya cinta itu diperjuangkan. Ketika keduanya menolak untuk menyerah, perjuangan mereka akhirnya terbayar ketika keluarga mereka merestui hubungan Andrew dan Feli. Lima tahun bersama bukanlah waktu yang sebentar untuk menjalin kasih. Namun keduanya bisa melaluinya bersama melewati segala cobaan yang ada.
Tidak ada hubungan yang sempurna, namun momen yang sempurna akan selalu ada. Tuangkan kisah cinta Anda dalam bentuk kado personal untuk yang terkasih. Printerous adalah sebuah Personalized Gifts, Arts dan Photo Printing Company yang siap membantu mengabadikan momen istimewa Anda dalam bentuk foto magnet, printing canvas, paper, bantal, dan lain-lain.
Kunjungi langsung website Printerous.com untuk melakukan pemesanan. Untuk saat ini, Printerous hanya bisa diakses melalui komputer. Jadi, siapkan kado valentine spesial Anda dengan Printerous.


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar