Iklan

Sabtu, 13 Desember 2014

Tentang Sahabat

Berbicara tentang sahabat, akhir-akhir ini saya teringat tentang kebaikan dari seorang Ahmad Faizi, dia seorang sahabat dekat sekaligus adik bagi saya. Jiwanya yang dewasa telah mengaburkan pikiran saya bahwa dia sebenarnya masih sangat Muda. Namun, persoalan umur tidak begitu menjadi alasan bagi kami untuk saling memahami layaknya kakak adik. Dia berbeda 6 tahub dengan saya dan saya akui, kedwasaannya telah melampaui umurnya dan teman-teman sebayanya. Saya begitu kehilangan tatkala Faizi diterima kuliah di perguruan tinggi luar negeri di kota Tunis. Kota itu memang telah menjadi kota impiannya sejak satu tahun ini, entah bagaimana caranya dia berhasil lulus seleksi ijazah untuk bisa kuliah di sana.

Ada perasaan sedih dan kehilangan akan sahabat sejati dan saling mengerti namun, ini adalah takdir Allah yang tak bisa di tolak. Saya ikut berbahagia karena kesuksesannya, saya berdoa semoga perjalanan hidupnya semanis perjalanan diterimanya di di kota Tunis. selamat jalan kawan, semoga berhasil dengan apa yang kau cari.

Cinangka, 13 Desember 2014

http://www.insanmuda.net/DY1543R2AI125_-jaket-harakiri-merah-marun-243

Tidak ada komentar:

Posting Komentar