Iklan

Senin, 01 Desember 2014

Buku Mengukir Bintang Kehidupan

Mengukir Bintang Kehidupan

  • Rp. 40,000
 http://www.insanmuda.net/DY1543R2AI125_-mengukir-bintang-kehidupan-278

Buku mengukir bintang kehidupan merupakan kumpulan kisah inspirasi dari rangkaian perjalanan seorang pemuda yang percaya akan mimpi-mimpinya.
Kisahnya diawali dari perjuangan untuk masuk dunia perkuliahan. Awalnya sangat begitu susah untuk menembus PTN, bahkan hingga 10 kali mengikuti tes. Akhirnya STIE Ekuitas menjadi labuhan terbaik untuk menyongsong masa depannya.

Ternyata memang benar, disinilah awal mula cerita berubah. Tangisan, kesedihan, benci, semua terbayar lunas dengan segudang prestasiku di kampus. Apalagi saat saya bergabung dengan forum mahasiswa islam ekuitas. Disinilah saya melakukan perjalanan spiritual yang dahsyat.
Bergabungnya saya dengan formais ternyata membuka jalan silaturahim dengan orang-orang banyak. Tempat pertama yang saya kunjungi di luar adalah Darusy Syabab. Jalan ini pula yang mempertemukan saya dengan Kang Rendy,

Pertemuan dengan Kang Rendy menjadi cerita tersendiri bagi saya. Perjalanan waktu yang terus berputar membuat saya terus banyak belajar. Puncaknya adalah saat saya mengikuti training muda mulia pada 4-5 Februari 2012.
Inilah pintu kehidupan yang sesungguhnya terbuka. Fauzi yang dulu hanya menghabiskan waktu untuk pacaran, maen game, taruhan, dan nongkrong kini telah berubah. Training muda mulia yang saya ikuti telah menyadarkan diri ini. Selama ini saya telah membuang banyak waktu untuk hal yang tidak penting.

Sebuah penyadaran diri yang paling besar adalah mengenai potensi diri. Ternyata berlian yang selama ini saya miliki adalah dunia public speaking. Sejak saat itu saya putuskan untuk menjadi seorang trainer muda internasional, walaupun bertentangan dengan keinginan orang tua yang ingin menjadi seorang bankir.
Dengan penuh kesungguhan saya terus melangkah untuk mewujudkan mimpi menjadi seorang trainer. Tentunya dibutuhkan ikhtiar yang extra. Maka dari itu, saya mengikuti berbagai macam pelatihan untuk terus meningkatkan skill public speaking. Uang jutaan rupiah saya keluarkan walaupun harus meminjam dari teman-teman saya dikampus.

Hasil itu mengikuti dari usaha yang kita lakukan, tutur salah seorang teman saya di SMA. Benar saja, hasil dari berbagai macam pelatihan yang saya ikuti kian hari kian terasa dampaknya. Rasa percaya diri untuk tampil terus membuat seakan-akan mimpi ini terasa dekat.
Akhirnya semua itu mulai terasa saat saya direkrut untuk menjadi trainer di Ganesha Public Speaking School. 

Perjalanan terus saya lalui dengan penuh semangat. Di tengah perjalanan itu akhirnya saya bersama kedua orang teman saya berhasil mendirikan sebuah lembaga pengembangan diri bernama Light Power Centre. Lembaga ini kami hadirkan untuk menginspirasi banyak anak muda hingga mampu menemukan cahaya kehidupannya.
Kisah ini tak akan pernah berakhir. Sang trainer akan terus menginspirasi banyak orang bahkan hingga taraf internasional. Akankah impiannya tercapai hingga berhasil menginspirasi banyak orang? Baca kisah lengkapnya dalam buku Mengukir Bintang Kehidupan.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar