"Menginspirasi anda semua"

Minggu, 28 September 2014

Tidak perlu menyusun kata cinta Untuk mengungkapkan rasa sayang

Siapa sih yang tidak akan luluh dengan puisi atau kata-kata cinta dari pasangan? Sering juga kita dibuat nangis saat membaca surat cinta yang isinya romantis. Namun, berbeda dari seorang pria, kadang kita tidak mampu membuat kata-kata romantis untuk mengungkapkan rasa cinta kita pada pasangan. Apalagi, tidak semua pria suka dengan ungkapan semata.
Ladies, kita tidak perlu membuat puisi atau menyusun kata-kata hanya untuk mengungkapkan rasa sayang pada pasangan. Cukup lakukan beberapa hal berikut, dan pasangan akan mengerti bahwa kita menyayanginya, dilansir dari womanitely.com.
·         Meluangkan waktu untuk pasangan
Sesibuk apapun kita, pastikan kita masih punya waktu luang untuk pasangan. Apalagi, di saat pasangan memang sedang membutuhkan keberadaan kita Ladies. Meluangkan sedikit waktu untuk sekedar makan siang atau nonton bareng akan membuat pasangan peka.
·         Menjadi pendengar yang baik
Salah satu cara termudah untuk menunjukkan rasa sayang pada pasangan adalah mendengarkan apa yang dibicarakan. Memang sih, nggak semua hal yang dibicarakan merupakan hal yang menarik dan kita mungkin akan merasa bosan dengan topik pembicaraannya. Toh, sekedar mendengarkan tidak membuat pikiran kita terganggu kan?
·         Memberikan surprise
Semua orang pasti akan merasa senang saat menerima surprise dari yang disayanginya. Surprise tidak harus dalam bentuk hadiah saat ulang tahunnya. Tapi, kita bisa mencoba hal kecil yang sering dilakukannya. Misalnya, membuatkan makan malam special dengan menu favoritnya.
·         Mengirim paket
Kita tentu tahu dong barang apa yang diinginkan atau dibutuhkan pasangan. Sesekali mencoba mengirimkannya dalam bentuk paket juga merupakan bagian dari ungkapan rasa sayang kita. Dahulukan, barang yang benar-benar dibutuhkannya saat ini.
·         Memasak untuk pasangan
Tidak harus makan di luar bersama pasangan, kita juga bisa memasak makanan spesial yang disukai pasangan. Terutama di hari spesial seperti makan malam sambil merayakan ulang tahun atau merayakan anniversary. Pasangan akan sangat menghargai usaha kita untuk membuatnya senang.
Selain cara di atas, masih ada banyak cara lain untuk mengungkapkan perasaan pada orang yang kita sayangi. Namun yang paling penting adalah berusaha untuk membuatnya senan


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar