"Menginspirasi anda semua"

Selasa, 24 Juni 2014

Cara membuktikan cinta

Terkadang cinta tidak cukup cuma diucapkan di mulut saja. Kamu bisa membuktikan ke pasangan kamu betapa kamu mencintainya. Banyak cara yang dapat dilakukan dan kebanyakan orang membuktikan pada momen tertentu atau dengan memberikan barang tertentu. Tetapi, cara ini adalah cara yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

1. Bisa Dipercaya
Cinta dalam hubungan percintaan tercipta karena kepercayaan dan pengertian. Jujurlah dengan pasangan kamu dan kamu bakal menyadari kalau kata-kata dan tindakan kamu akan dihormati oleh pasangan kamu.

2. Gesture
Sebuah pelukan singkat, genggaman tangan, senyuman, atau ciuman mampu membuktikan kalau kamu mencintai pasangan kamu. Mungkin hal ini sepele, tetapi hal ini bisa sangat menyentuh dan bikin kalian semakin intim.

3. Beri Dukungan
Saat mengalami hal-hal buruk, orang biasanya mencari orang yang sangat dia cinta. Dengarkan keluhannya dan beri dukungan di saat-saat terburuknya membuktikan kamu mencintai dia.

4. Quality Time
Waktu adalah hal berharga yang dapat kamu berikan kepada orang yang kamu cinta. Berikan waktumu untuk orang yang kamu cinta karena akan sangat menyenangkan bisa bersama dengan orang yang kamu cinta.

5. Beri Kontrol
Ini adalah salah satu cara khusus membuktikan cinta kamu untuk seseorang. Serahkan kontrol dalam hal-hal seperti memilih makanan di sebuah restoran, mengenakan pakaian pilihannya, memilih tujuan liburan, atau menyerahkan remote TV saat kalian menonton. Itu berarti kamu bahagia bersedia untuk berbagi kebahagian dengannya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar