"Menginspirasi anda semua"

Senin, 30 Juni 2014

PROKALAMASI KHILAFAH ISLAMIYAH GEMBIRAKAN KAUM MUSLIMIN

RAQQA – Proklamasi Khilafah Islamiyah yang bertepatan pada tanggal 1 Ramadhan 1435 H (29 Juni 2014), mendatangkan kegembiraan bagi orang-orang yang beriman yang rindu akan datangnya khilafah. Bagaimana tidak rindu, selama 90 tahun kaum muslimin hidup tanpa pemimpin Islam, selama 90 tahun kaum muslimin hidup tanpa negara Islam, selama 90 tahun kaum muslimin tidak merasakan hukum-hukum Islam, dan selama 90 tahun juga kaum muslimin hidup dalam kesengsaraan tanpa naungan negara Islam.
Yang telah terjadi selama 90 tahun hanyalah penguasaan pemerintah Thoghut yang tanpa sadar dibungkus dengan label “para pemimpin Islam” , namun sejatinya mereka itu adalah Tuhan-tuhan selain Allah, bahkan mereka lebih jahat daripada Syeithon. Mereka para Thoghut (Tuhan Palsu) telah merampas hak-hak Allah. Allah Maha mengatur tapi dirampas oleh mereka. Allah Maha pemberi keputusan, namun dirampas oleh mereka. Merekalah Thoghut yang bekerja sama dengan Fir’aun Internasional (Amerika Serikat) untuk menjerumuskan kaum muslimin ke dalam lubang syirik Demokrasi. Hingga kaum muslimin tanpa sadar mereka berada dalam atmosfir Demokrasi syirik.
Namun Hari Ini, ketahuilah, saksikanlah wahai orang-orang yang beriman, bahwasanya hari ini telah tegak Khilafah yang menerapkan Syariat Islam, yang menerapkan hukum Islam, yang menerapkan undang-undang Islam. Khilafah yang telah diproklamasikan adalah jerih payah para Syuhada, dibangun dari tulang-belulang para Syuhada, disuburkan dengan darah-darah para Syuhada, sadarlah wahai umat, sadarlah, bangunlah dari tidur panjangmu, saksikanlah Khilafah telah datang
Lihatlah kota-kota yang telah dikuasai Khilafah Islam, disana terdapat kemakmuran, disana terdapat berkah dari Allah. Kegembiraan masyarakat Khilafah Islam yang berada di Raqqah adalah cerminan orang-orang beriman yang terobati rindu-rindu mereka saat datangnya khilafah. Tidakkah kita rindu wahai kaum muslimin? tidakkah kita sama rindunya dengan mereka saat Khilafah datang? sujud syukurlah, bai’atlah kholifahnya yang berdiri diatas al-Haq.


SUMBER: http://al-mustaqbal.net/kegembiraan-penduduk-khilafah-islam-ketika-khilafah-diproklamasikan/

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar