"Menginspirasi anda semua"

Selasa, 24 Juni 2014

Disaat Cinta Terpisah

Di saat hati ini terpaut pada satu hati, bayangan wajahnya seakan selalu hadir di pelupuk mata. Namun, kebahagiaan ini hanya sebentar, sesaat langit menggelegar seperti di terjang halilintar. Hubungan ini harus berakhir karena salah satu pihak tidak dapat membahagiakan pasangannya. Setiap hari yang dikerjakannya hanya kerja, kerja dan kerja saja tanpa memperhatikan kekasih pujaannya, namun karena tuntutan hidupnya, kekasihnya tak dapat ia sayang, tak dapat ia jaga , tak dapat ia dekap dengan penuh kasih sayang.

Hanya permintaan maaf yang dapat disampaikan, hanya permohonan undur diri yang dapat terucap, beribu sayang, beribu kata cinta tak dapat lagi diucapkan karena yang dicinta sudah tidak sabar, tidak sayang lagi. selamat jalan kasih, selamat jalan sayang, semoga kita tetap bisa bersilaturahim seperti layaknya saudara.

Kuberharap kamu dapati pasangan yang lebih baik, kekasih yang lebih cinta, lebih sayang yang dapat menjaga kamu selamanya. Sampai kapan pun kamu akan menjadi catatan sejarah dalam hidup ini, selalu untuk selamaya, "now and forever" kisah ini akan tetap abadi dalam hati dan sanubariku. 

Selamat jalan, selamat menempuh hidup dengan kekasihmu yang baru
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar