"Menginspirasi anda semua"

Selasa, 24 Juni 2014

Cinta Idaman

Masalah  yang sering dialami oleh manusia di planet bumi ini adalah masalah cinta. Setiap orang di muka bumi ini mendambakan cinta sejati dalam hidupnya. Dia akan berusaha keras mencari kebahagiaannya. Tetapi upaya itu tidak selamanya berjalan dengan mulus karena:

pertama – orang yang kita cintai tidak menerima cinta kita;

kedua – dia lebih menyukai orang lain. Kita sudah menyaksikan bagaimana banyak perkawinan yang hanya bertahan beberapa tahun dan pada akhirnya bercerai. Ini menandakan bahwa cinta yang diperoleh selama ini bukanlah cinta sejati, karena cinta sejati itu akan bertahan sepanjang masa.  
Kita juga tahu dan mungkin mengalami kehidupan suami isteri atau hubungan asmara yang menyedihkan. Mungkin saja kita masih ‘bersama’ tetapi sebenarnya perasaan cinta itu sudah hampir tidak ada karena mungkin tidak cocok lagi. Atau mungkin kita masih mencintai tetapi pasangan kita tidak lagi memiliki perasaan yang sama sehingga hubungan cinta berada dalam kondisi yang memprihatinkan, sudah berada di ambang kehancuran.  

Mengapa tidak semua orang mendapatkan cinta sejatinya? Ada banyak hal yang kita tidak pahami yang sering tidak masuk nalar kita. Tetapi jika mengetahui satu rahasia besar maka kita dapat memperoleh cinta sejati kita. Atau kita juga dapat memperbaiki hubungan yang tidak harmonis atau hubungan yang sudah berada di ambang kehancuran. Berbagai upaya anda lakukan sepertinya mengalami jalan buntu. Jika anda tahu RAHASIA ini anda akan tahu solusi yang tepat untuk masalah cinta atau hubungan asmara anda.

DR. Tertius Lantigimo. "Panduan Mempengaruhi Pikiran Orang Lain dengan Teknik Subjektive Communication"
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar